RS Sumber Kasih Gelar Seminar Cara Bernapas

RS Sumber Kasih Gelar Seminar Cara Bernapas

CIREBON - Pandemi Covid-19, membuat pergerakan masyarakat terbatas. Untuk itu, Rumah Sakit (RS) Sumber Kasih  menggelar seminar seni cara bernafas \"di masa pandemi\" untuk meningkatkan stamina dan self healing, Sabtu (29/1).

Direktur RS Sumber Kasih Dr Lucia Dewi Puspitasari MM mengatakan, pihaknya ingin menjadi sahabat bapak-bapak dan ibu-ibu.

Sebab, RS Sumber Kasih dikunjungi bukan saat sakit saja, tapi saat sehat juga bisa, hadir melalui seminar. “RS Sumber Kasih menggelar seminar seni cara bernapas. Untuk pernapasan perlu berhati-hati, karena saat ini Omicron sudah masuk ke Cirebon,” ucapnya.

Melalui seminar ini, kata Lucia, pihaknya mendatangkan Hari Setiarso selaku praktisi yang mengajarkan seni bernapas, termasuk seni bernapas bagi ibu hamil. \"Bernapas sebenarnya biasa saja, tapi kita hadirkan praktisinya,\" ujar dia.

BACA JUGA:

Covid-19, lanjut Lucia, menyerang pernapasan, sehingga perlu caranya. Lucia menerangkan, bukan hanya seminar seni cara bernafas, ada juga lomba kreasi Bento Kids (khusus untuk anak), diikuti staf puskesmas dan kader.

Lucia berharap, lomba kreasi Bento Kids adalah edukasi kesehatan dan mengisi masa pandemi, serta mendekatkan dengan masyarakat Kota Cirebon.

Berita berlanjut dihalaman berikutnya:

BACA JUGA:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: